Selamat Datang di Blog Prima Proposal !

PrimaProposal adalah sebuah divisi khusus dari PT Sinergi Mahottama, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa konsultan manajemen. Pembentukan divisi ini didorong keinginan untuk menghasilkan proposal berkualitas dalam rangka memenangkan proses pelelangan di lingkungan pemerintahan maupun swasta. Seiring dengan perjalanan waktu membuat divisi ini semakin solid dan profesional, sehingga menjadi divisi bisnis tersendiri dengan fokus pada jasa penyusunan proposal.

Jasa profesional kami ini bertitik tolak dari fakta selama ini bahwa apabila Anda ikut serta dalam proses pelelangan sebuah proyek atau kegiatan, waktu yang diberikan kepada Anda untuk menyiapkan proposal teramat singkat! bahkan dalam hitungan hari! Belum lagi banyak prosedur dan persyaratan yang harus Anda penuhi! Oleh karena itu Kami siap membantu dan menjadi patner kesuksesan Anda!

Produk dan Jasa PrimaProposal

1. Penyusunan Proposal Teknis
Proposal Teknis adalah proposal yang diajukan untuk pelaksanaan suatu proyek atau kegiatan. Muatan utama suatu proposal teknis adalah bagaimana manajemen teknis dan operasional suatu proyek dijalankan. Di lingkungan Pemerintah dikenal juga sebagai Usulan Teknis (Ustek), Untuk memperoleh gambaran selengkapnya mengenai Proposal Teknis, kami persilakan Anda mendownload templatenya!

2. Penyusunan Business Plan
Businer Plan atau Proposal Bisnis adalah proposal dalam rangka menjalankan suatu usaha atau bisnis. Business Plan dapat dikelompokkan menjadi dua yaitu business plan memulai usaha (start up) atau business plan yang dibuat dalam rangka pengembangan usaha. Business Plan umumnya dibuat untuk pengajuan kredit usaha atau kerjasama dengan investor. Silakan download template!

3. Penyusunan Kerangka Acuan Kerja
Kerangka Acuan Kerja (KAK) atau Term Of Reference (TOR) biasanya dibuat untuk memberikan gambaran mengenai sebuah proyek atau kegiatan. Bedanya dengan proposal Kerangka Acuan Kerja dibuat secara jelas dan ringkas mengenai substansi yang penting dari suatu proyek atau kegiatan. Silakan download template!

Sunday, January 11, 2009

Free download proposal teknis

No comments:

Post a Comment